Disurati Bawaslu, Ini Klarifikasi Kabid Cipta Karya Usai Diminta Keterangan di Bawaslu Kota Bima

 

Kepala Bidang Cipta Karya, M. Syahwan, ST (baju putih) saat memberikan keterangan pers di salah satu Coffee Shop di Kecamatan Raba, Kota Bima.  METROMINI/Dok

KOTA BIMA - Kepala Bidang Cipta Karya, M. Syahwan, ST, MT mengungkapkan setelah mengeluarkan pernyataan tentang penanganan air bersih di Kota Bima Tahun 2024 yang menjadi tanggung jawab kedinasannya saat ini.

Saat diwawancara, kata Syahwa, di hari Senin, tanggal 7 Oktober 2024 pagi. Ada dua wartawan yang datang mewawancara tentang air bersih di Kota Bima di ruang kerjanya.

"Dua media yang datang wawancara yaitu Agus Mawardy dari Media Metromini dan Dedi Darmawan dari Jangka Bima.com," ungkap Syahwan dalam persnya, Jumat, 11 Oktober 2024 sore.

Ia melanjutkan, dari hasil klarifikasi di Bawaslu Kota Bima. Ia mengaku tidak pernah memberikan keterangan lain di luar wawancara bersama wartawannMetromini Media dan Jangka Bima.

"Hasil klarifikasi itu makanya saya perjelas melalui keterangan pers sore ini," ungkap Syahwan di salah satu Cofee Shop di Rabangodu Utara.

Ia berharap, teman-teman media yang terkait dengan pemanggilan klarifikasi oleh Bawaslu Kota Bima bisa meluruskan dan menjelaskan tentang kondisi pemberitaan yang semestinya.

"Saya harap setelah klarifikasi dan pemberitaan lanjut oleh rekan-rekan media yang terkait dengan pemanggilan pihak Bawaslu. Urusan pemanggilan ini bisa menjadi pelajaran banyak kita terutama kami sebagai abdi atau pelayan negara," tutup Syahwan. (RED)

Related

Pemerintahan 1029436216029942741

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item