Whatsapp Hadir dengan Fitur Barunya Mengubah Pesan yang Telah Terkirim

Whatsapp kini hadir dengan fitur terbarunya. Foto: Letsdiscussonline.com
California - Aplikasi pesan instan online yang populer dikalangan pengguna smartphone ini terus melakukan pembenahan diri untuk memberi kenyamanan obrolan usernya di platformnya.

pengguna aplikasi pesan instan ini memiliki user lebih dari 1 milyar orang di 180 negara untuk tetap saling terhubung lewat pesan, video, panggilan. Guna memberi kenyamanan pengguna aplikasinya.

Baru-baru ini Whatsapp, mengeluarkan fitur barunya guna memberi kenyamanan dan kemudahan para penggunanya. Dari informasi yang dilansir di WABetainfo, mereka mengatakan bahwa fitur baru yang direlease tersebut memungkinkan pengguna untuk mengedit, membatalkan, dan dapat menghapus pesan video gambar yang telah terkirim ke kontak pribadi dan grup dalam obrolan tersebut.

Seolah-olah pesan, gambar, video yang telah terkirim tidak pernah terjadi sehingga anda punya akses penuh untuk mengubahnya. Ini benar-benar menyelamatkan kamu dari pesan yang kurang pantas yang tidak sengaja kamu kirim sebelumnya.

Baca juga: 

Fitur baru ini telah diujikan di perangkat lunak versi beta pada iPhone (Perangkat iOS beta versi 2.17.1.869). Meski telah berjalan di versi beta iPhone, fitur ini telah dinonaktifkan secara default, yang artinya pengguna harus melakukannya pengaturan lebih dulu untuk mengaktifkan fitur ini.

Selain mampu merubah dalam format text, gambar dan video fitur ini juga memiliki kemampuan untuk melihat isi file arsip - seperti ZIP atau RAR, yang artinya kemampuan fitur ini dapat merubah file-file dalam ZIP atau RAR, kemampuan fitur yang sungguh luar biasa, bukan.

Sayangnya pesan yang dapat dirubah, dibatalkan atau dihapus dalam obrolan ialah pesan yang baru saja terkirim. Artinya, fitur ini tidak berlaku untuk pesan lama yang telah berhari-hari mengendap dan menumpuk di dalam obrolan aplikasi Whatsapp.

Namun sayangnya juga fitur ini belum bisa berjalan pada system operasi android, artinya pengguna smartphone android mesti bersabar dulu. Semoga segera diluncurkan fitur barunya untuk versi androidnya, mari kita tunggu. (RED | EXPRESS.CO.UK)

Related

Breaking News 3573328910803420691

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item