Sentuh dan Semangati Bawahannya, Sukisto Datang ke Kota Bima

Kepala Badan National Narkotika (BNN) Provinsi NTB Brigjen. Pol. Drs. Sukisto (berbaju batik). FOTO: BNNK Bima/FACEBOOK
KOTA BIMA - Kepala Badan National Narkotika (BNN) Provinsi NTB Brigjen. Pol. Drs. Sukisto datang ke Kota Bima. Kehadiran Jenderal Bintang Satu itu sebagai wujud rasa simpatiknya kepada masyarakat di Kabupaten dan Kota Bima khususnya terhadap pegawai BNN Kabupaten Bima korban musibah banjir bandang beberapa waktu yang lalu,

Kehadirannya hari Selasa (11/1/2017) ini dalam kunjungan kerjanya yang perdana sekaligus memberikan dukungan moril dan material kepada Pegawai di BNN Kabupaten Bima. Ia pun menyempatkan diri untuk meninjau lokasi yang terkena dampak banjir serta melihat secara langsung keadaan beberapa rumah pegawai BNNK Bima.

Sukisto menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan kunjungan ini yang tidak lain disebabkan karena kesibukannya sebagai kepala BNN Provinsi NTB.

“Saya merasa bangga sekaligus terharu, meski tengah tertimpa musibah sedikitpun tidak nampak raut wajah sedih dari para anggota yang terkena musibah,” ucap dia seperti release Humas BNNK Bima yang diperoleh redaksi Metromini dari laman website resminya.

Usai meninjau Korban Banjir, Sukisto yang didampingi Kabag Umum BNN Provinsi NTB Tasripin, Aks, MH melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh jajajaran pegawai BNN Kabupaten Bima. Di kantor BNNK Bima yang beralamat di jalan Soekarno-Hatta di bilangan kawasan Gunung Dua, Sukisto mengharapkan kepada para pegawai agar tetap kompak dan fokus dalam melaksanakan tugas.

Baca juga: BNN Evaluasi Program Pencegahan Narkoba

“Dengan adanya musibah ini semoga kita tersadarkan bahwa musibah adalah kehendak Allah untuk menguji kesabaran kita, semoga hal ini menjadi momentum bagi kita untuk kembali kepada Allah,” tuturnya.

Sementara itu, ia pun menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan uang kepada sepuluh orang anggota BNN Kabupaten Bima yang terkena dampak dari musibah banjir bandang yang melanda Kota Bima.

“Meski sealakadarnya saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan dilihat sedikitnya akan tetapi hargailah semangat dan kekompakkan serta niat baik dari pegawai BNN Kabupaten Sumbawa Besar dan BNN Kota Mataram serta anggota BNN Provinsi NTB yang dengan upaya ini merupakan wujud dari rasa empati dan peduli akan musibah yang telah menimpa pegawai BNN Kabupaten Bima pada khususnya,” tutup dia (RED)

Related

Pemerintahan 8882328942893841996

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item