Polisi Pamong Praja Sweeping ASN

Kardin, SE, MM, Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima. FOTO: Amirulmukminin/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Sebaiknya ASN harus hati-hati jika ingin beraktivitas di luar saat jam kantor. Sebab, Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima sudah menebar jaring untuk mengangkut ASN yang tidak disiplin ke mobil patroli.

Kardin, SE, MM, Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Dinas Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima mengatakan, dari hasil rajia tersebut setidaknya sudah tiga ASN dan satu siswa yang diamankan.

Baca juga:

"Operasi ini sudah kami lakukan dari hari Selasa (17/1/2017) lalu. Ada tiga ASN dan satu siswa yang terkena rajia," tuturnya, Kamis, 19 Januari 2017.

"Dari tiga ASN itu, dua pegawai Puskesmas Monta, satu guru. Sementara satu siswi terjaring saat berduaan dengan lawan jenis di kebun wilayah Kalaki," tegas pria ramah ini.

Kardin mengatakan, penertiban akan terus berlanjut. Setidaknya kata dia, operasi tersebut dapat menggugah kesadaran pegawai lingkup pemerintah Kabupaten Bima untuk disiplin dalam menjalankan tugas.

Sebab, jika ASN yang kedapatan keluyuran diluar jam kerja, akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku. Tentu dengan tingkatan kesalahan.

"Kalau baru ditangkap sekali, mungkin hanya teguran. Kalau sudah dua tiga kali, ya kami akan tindak sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

Rencananya, operasi tersebut akan digelar setiap pekan. "Kami akan operasi tiga minggu dalam sepekan," tegasnya. (RED)

Related

Pemerintahan 8292056748496542549

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item