Pesan Bupati Untuk Pejabat Baru

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri saat memberikan pesan untuk para pejabat baru. Foto: Amirulmukminin/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Saat ini, pemerintah Kabupaten Bima hadir dengan wajah baru setelah dilakukan penyegaran formasi pejabat. Terdapat 188 pejabat yang diberikan tanggungjawab baru melalui mutasi Jum'at (6/1/2017) siang.

Baca juga: Bupati Bima Lantik 188 Pejabat

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri berharap pejabat baru tersebut menjadi jawaban atas tantangan dan keraguan selama ini. Tentu dengan memberikan pelayanan terbaik dan sesuai keinginan masyarakat.

"Mudah-mudahan kinerja pejabat yang dilantik khususnya eselon II dan III mampu menjawab tantangan dan keraguan dari seluruh masyarakat," ujarnya saat memberikan sambutan saat pelantikan di aula Kantor Bupati Bima.

Sebab lanjut ibu dua anak ini, jabatan yang diemban tersebut merupakan tanggungjawab dunia dan akhirat. Karena tidak semua orang mendapatkan tanggungjawab dan amanah seperti yang dipercayakan kepada 188 pejabat yang dilantik tersebut.

"Dari sekian banyak pejabat, Bapak/Ibu adalah satu dari banyak pejabat yang lebih beruntung, masih diberikan amanah dari Allah SWT, terutama dari pemerintah yang tengah berjalan saat ini," ingatkannya.

Untuk itu lanjut perempuan yang akrab dipanggil Umi Dinda ini, pejabat yang baru saja diambil sumpah, segera bekerja. Mengambil tindakan, langkah-langkah dan berkoordinasi lintas sektoral sesuai tupoksi masing-masing.

Dengan begitu, maka dapat dicapai visi dan misi yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima. Yaitu menciptakan Bima ramah yang sesungguhnya. Pada akhirnya, akan terwujud Bima yang lebih baik, tentu dengan kinerja semaksimal mungkin.

Tidak lupa, Umi Dinda juga mengingatkan bahwa keputusan yang diambil pasti terjadi pro dan kontra. Ada pihak yang puas, dan sebaliknya pasti ada yang tidak puas.

"Sudah tentu dan pasti, keputusan yang kami ambil tidak akan memuaskan semua pihak," ujarnya.

Di akhir sambutannya, politisi Golkar ini mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

"Selamat bekerja kepada semuanya, semoga apa yang dilakukan bentuk ikhtiar kita bersama dalam membawa perubahan bagi dou labo dana Bima (Rakyat dan Daerah Bima, red) yang kita cintai ini, " pungkasnya. (RED)

Related

Pemerintahan 3080918514737356050

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item