Pasca Banjir, Besok Pangdam akan Pantau Kota Bima

Panglima Kodam (Pangdam) Kodam IX Udayana, Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko. Foto: kabarnusa.com
KOTA BIMA – Besok Pagi sekitar pukul 10.00 WITA, Panglima Kodam (Pangdam) Kodam IX Udayana, Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko akan tiba di Kota Bima. Pangdam terbang dari Denpasar menggunakan Wings Air menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Hal tersebut disampaikan Plt. Kabag Humas Syahrial Nuryadin, kepada Metromini di ruang kerjanya, Rabu, (04/01/2017). Menurutnya, setelah di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Pangdam langsung menuju Kantor Walikota Bima untuk rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan korban banjir dan pengecekan personil.

Dijelaskan Plt. Kabag Humas, bahwa kehadiran Pangdam tersebut, dalam rangka memantau kondisi Kota Bima yang dilanda banjir bandang, tanggal 21 dan 23 Desember lalu.

Baca juga:

“Pangdam hadir untuk mengecek kerja personilnya, Rumah Sakit TNI di Paruga Na’e, alat-alat TNI yang sudah hadir di Kota Bima, sudah sejauh mana pelaksanaannya. Termasuk mengecek infrastruktur milik TNI dan rumah-rumah anggota TNI,” jelasnya.

Mengenai bantuan, TNI sudah banyak membantu Korban Banjir di Kota Bima. Mulai dari bantuan logistik, obat-obatan hingga personil dan alat-alat milik TNI.

“Alat berat yang digunakan saat ini itu banyak milik TNI, termasuk anggota TNI itu sudah sangat membantu warga,” tandasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 6573273670509399129

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item