Mendaki Ditanjakan Sagolo-Piong, Sebuah Truk Terguling

Sebuah truk terguling di tanjakan Gunung Sagolo, Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Jum’at, 20 Januari 2017. FOTO: Agus Gunawan (CR)/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Sebuah truk yang dikemudikan oleh Ahmad (50) yang berasal dari Desa Lanci, Kabupaten Dompu mengalami kecelakaan di jalan tanjakan Gunung Sagolo, Desa Piong, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Jum’at, 20 Januari 2017 sore ini sekitar pukul 18:15 WITA.

Koresponden Metromini yang yang mendatangi lokasi kejadian, sempat mewawancarai supir truk tersebut.

Menurut Ahmad, kecelakaan ini disebabkan, tanjakan di Gunung Sagolo, kondisi jalannya mengalami kerusakan yang begitu parah.

Baca juga:

“Laju mobil yang menanjak dan banyaknya jalan yang rusak, membuat konsentrasi saya membawa truk jadi kurang,” ungkap Ahmad.

Dia pun mengaku, kalau kondisi jalan di Gunung Sagolo, penuh dengan tikungan-tikungan tajam. Dan dari kecelakaan tersebut, Ahmad mengaku, dirinya selamat tanpa ada sedikit luka yang dialaminya.

"Alhamdulillah, saya tidak apa-apa dalam kecelakaan ini. Cuman mobil saya yang terguling saja,” imbuhnya dengan nada memelas dan sedih.

Ia pun berharap, kondisi jalan di Gunung Sagolo, Desa Piong dapat segera diperhatikan oleh pemerintah. Jika tidak, dikhawatirkan akan membuat kecelakaan-kecelakaan selanjutnya.

"Harapannya, pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan yang ada di sana saja,” ujarnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5848083733924266447

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item