Logo Baru Juventus Contek Logo Jorge Lorenzo?

Logo pembalap MotoGP Jorge Lorenzo dan logo klub sepakbola Juventus. Foto: sumberbola.com/GOOGLE
TURIN - Beberapa hari yang lalu, Selasa (17/1/2017), manajemen Juventus secara resmi mengumumkan logo baru klub di halaman situs resmi dan jejaring sosial media twitter milik mereka.

Baca juga: Begini Wujud Logo Baru si Nyonya Tua

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengungkapkan bahwa logo tersebut mengungkap masa depan Juventus. Mereka menghabiskan satu tahun untuk mencari tahu mengenai hal yang diinginkan oleh pasar.

Namun baru-baru ini, Juventus mendapat kritik keras dari para penggemarnya dan juga penggemar Jorge Lorenzo. Logo baru Si Nyonya Tua itu dituding meniru logo milik pembalap MotoGP tersebut.

Seperti dikutip dari liputan6.com, Jum'at (20/1/2017), logo dengan huruf J dengan latar belakang hitam ini dianggap oleh banyak fans memiliki kesamaan dan menjiplak logo pembalap Ducati itu.

Para fans menganggap yang paling mencolok adalah desain huruf J boleh dikatakan sangat mirip dengan ikon Lorenzo.

Logo Lorenzo sendiri sudah diperkenalkan sejak tahun 2011 lalu dan menjadi presentasi merek dagangnya. Dalam logonya, Lorenzo menggunakan huruf J dan L berwarna hitam dengan mengolaborasikan garis lembut putih.

Bila diperhatikan, sepintas memang terlihat sangat mirip dengan ikon baru Juventus. Beberapa pihak menilai keputusan manajemen Juventus mengubah logo Zebra adalah kesalahan besar. (RED | LIPUTAN6.COM)

Related

Olahraga 237716823047441362

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item