HDCI Sasar 3 Kelurahan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) memberikan bantuan untuk korban banjir. Foto: Yaman/METROMINI
KOTA BIMA – Banjir bandang yang melanda Kota Bima begitu banyak pihak yang menyalurkan bantuan. Tak hanya daerah Pemerintah Daerah tetangga, organisasi non politik bahkan berbagai komunitas turut ringan tangan membantu kesusahan para warga yang menjadi korban bencana. Kali ini, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pun ikut turut serta dengan memberikan 100 paket kebutuhan rumah tangga, Jum’at-Sabtu (6-7/1/2017) lalu, HDCI membantu korban banjir di Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Paruga serta di Kelurahan Nae.

Baca juga:

Menurut Pengurus HDCI Perwakilan Bima, Idrus mengatakan bantuan yang disalurkan ini berupa kasur gulung, tikar, selimut, perlengkapan sholat, perlengkapan mandi dan perlengkapan bayi. Total bantuan ada 280 paket yang akan kami sebar di tiga kelurahan.

“Alhamdulillah, tiga kelurahan sudah berikan bantuan yang di masing-masingnya kurang lebih mendapatkan 90 paket," ujarnya, Sabtu (7/1/2017) kemarin..

Dikatakannya, bahwa bantuan yang diberikan ini bersumber dari hasil penggalangan dana anggota internal club HDCI di seluruh indonesia.

"Kurang lebih dana yang terkumpul dari internal kami sebesar Rp80 juta,’ sebut dia.

Idrus mengatakan, Jumlah bantuan yang kami berikan ini tentunya belum mampu mencukupi kebutuhan warga. Jika pun dilihat dari realitanya, bahwa dampak kerugian warga akibat banjir ini cukup besar.

“Tetapi, semoga dengan adanya bantuan Ini mudah-mudahan,sedikit dapat meringankan beban mereka. Dan semoga bantuan ini bermanfaat,” tutupnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 17831048536436045

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item