Diprediksi, Lebih dari 100 ASN Dimutasi Hari ini

Ilustrasi mutasi. Foto: google.com
KABUPATEN BIMA - Rabu (6/1/2017) pagi ini, Bupati Bima dipastikan akan menggelar acara mutasi, rotasi dan promosi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Pantauan Metromini di kantor Bupati Bima, persiapan ruangan untuk kegiatan mutasi sedang dipersiapkan. Spanduk kegiatan yang menandakan kegiatan ini akan digelar sudah ditempel di depan gedung aula Pemkab Bima.

Tampak juga beberapa pejabat sudah berkumpul di aula Kantor Bupati Bima. Namun, nama dan jabatan hasil putusan Bupati ini belum terbuka dan diketahui publik pada umumnya. Siapa saja yang namanya terdaftar dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Bima, dan dari informasi yang dihimpun Wartawan Metromini, terdapat 100 lebih ASN yang akan dilantik pada semua level eselon dan staf.

"Saya kurang tahu jam berapa acara pelantikannya," ujar seorang pejabat yang enggan menuangkan namanya di kantor Pemerintah Kabupaten Bima, Jum’at (6/1/2017) pagi ini.

Baca juga:

Tidak hanya itu, sejumlah pejabat yang namanya diprediksi mendapatkan promosi jabatan terlihat memakai pakaian Korpri. Namun saat ditanyakan perihal dirinya dilantik pada posisi apa? Pejabat berbaju Korpri itu pun tidak memberikan jawaban yang pasti.

Beberapa pejabat yang namanya akan dilantik dalam mutasi kali ini, merasa kaget. Sebab, beberapa diantara mereka baru mendapatkan undangan pelantikan pagi ini. Mereka yang awalnya hanya memakai pakaian santai, terpaksa harus pulang untuk memakai seragam Korpri.

"Kami harus pulang ganti pakaiannya sekarang. Karena ini hari Jum’at maka kami biasanya memakai kaos untuk olahraga dan kerja bakti. Karena dapat undangan, terpaksa kami pulang dan mengganti dulu dengan seragam Korpri seperti yang dianjurkan dalam undangan," ucap seorang pejabat yang akrab dengan para Wartawan itu.

Sementara itu, terlihat beberapa pejabat yang sibuk menelpon pejabat lain. Terdengar pula, diantara para ASN lingkup Pemkab Bima yang saling bertanya soal undangan pelantikan. (RED)

Related

Pemerintahan 1015978273631815389

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item