Bupati Bima Lantik 188 Pejabat

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri saat menggelar mutasi pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Foto: Amirulmukminin/METROMINI
KABUPATEN BIMA – Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri kembali menggelar mutasi untuk yang ketiga kalinya, Jum'at (6/1/2017). Ada 188 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima yang dilantik hari ini.

Keputusan mutasi tersebut tertuang dalam SK Bupati Bima nomor 821.2./8. 007./2017 dan nomor 821.2./10.007./2017 tentang pengangkatan pejabat struktural lingkup Pemkab Bima tertanggal 6 Januari 2017. Kegiatan pelantikan di gelar di Aula Kantor Bupati Bima.

Baca juga: Diprediksi, Lebih dari 100 ASN Dimutasi Hari ini

Beberapa nama kepala dinas yang tertuang di dalam SK tersebut diantaranya, Andi Sirajuddin dari Kepala Disdukcapil Kabupaten Bima menjadi kepala BPMDes Kabupaten Bima, Indra Jaya dari Kepala Bappeda menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Bima. Sedangkan, H. Supratman dari Sekretaris Dewan (sekwan) menjadi Kepala Dinas Dikpora dan masih banyak nama lainnya yang releasenya masih menunggu kabar dari Bagian Humas setda Kabupaten Bima.

Sementara beberapa nama seperti H. Taufik HAK tetap dipercaya menjadi Sekda Kabupaten Bima. Hj. Maesyarah tetap menempati kursi yang sama, yaitu Kepala Diskoperindag. Begitu juga dengan Hj. Nurma yang kembali dipercaya menjadi Kepala DKP Kabupaten Bima.

Sementara itu, beberapa nama lain yang mungkin dianggap tidak seberuntung yang lain diantaranya Kabag Humas dan Protokoler setda Kabupaten Bima, Chandra Kusuma kembali menjadi Camat Woha. Kepala Dispenda, Sedangkan Putarman diberi posisi sebagai asisten ahli Bupati Bima yang sebelumnya menjadi Kepada Dinas Pendapatan.

Setelah mengambil sumpah para pejabat tersebut, Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengingatkan para pejabat untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Saya percaya, saudara akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas yang ada di pundak saudara dan sesuai dengan tupoksi masing-masing," pesan Bupati cantik berstatus janda ini. (RED)

Related

Pemerintahan 3494106977272978874

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item