Besok, Mensos Dijadwalkan Datang Kembali ke Bima

Kepala Direktorat Jenderal (Dirjen) Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (9/1/2017). FOTO: Ibrahim MH/METROMINI

KABUPATEN BIMA – Kepala Direktorat Jenderal (Dirjen) Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat datang ke Bima, Senin (9/1/2017). Kehadiran pejabat teras di Kementrian Sosial RI dalam rangka kembali meninjau lokasi diberikannya bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang akan digelar di Kecamatan Woha, Selasa (10/1/2017) besok dan dihadiri langsung oleh Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa.

“Agenda Ibu Menteri besok dalam kegiatan launching Pembayaran PKH periode ke VI untuk peserta PKH tahun 2016 lalu di Kabupaten Bima,” ujar dia.

Selain itu, Harry menambahkan, Ibu Menteri juga akan diagendakan untuk memberikan bantuan korban bencana banjir di Kota Bima.

Ditambahkannya, penyaluran pemberian bantuan sosial korban banjir nanti akan diberikan kepada 38 keluarga miskin. Sedangkan untuk totalnya ada 381 jiwa di wilayah Kabupaten Bima, sedangkan yang di Kota Bima sebanyak 1.334 jiwa.

“Dan angka ini masih terkonfirmasi, sebab kami belum tahu pasti berapa jumlahnya dan kondisi kelurahan yang warganya banyak yang menjadi korban bencana ini,” tandas dia. 

Bersama Ibu Menteri, kata dia, rombongan yang akan hadir di Kota Bima adalah Dirjen Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam, Bapak Adhy Karyono, Dirjen Perlindungan Sosial Bencana, Bapak Sahabuddin, serta jajaran Muspida Kabupaten Bima. (RED)

Related

Pemerintahan 2649992954755053882

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item