Anak Buah Andi Sirajuddin Meninggal di Areal Persawahan Raba

Alamrhum Hasan 54 tahun, ditemukan meninggal di areal pesawahan Raba-Bima. Foto: Ibrahim/METROMINI
KOTA BIMA - Alamrhum Hasan (54), Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Kabupaten Bima yang saat ini di Kepalai oleh Drs. Andi Sirajuddin, Jum'at, 14 Januari 2017 petang tadi.

Disambangi di rumah duka di Kelurahan Rabangodu Selatan, salah seorang anggota Polri menceritakan sedikit kronologis kejadian kasus penemuan mayat ini.

Baca juga: 

Kata anggota yang enggan menyebut identitasnya itu bahwa, saat anak korban Muslim sore tadi, pergi ke sawah untuk mengecek Bapaknya yang terlambat pulang karena pergi memupuk padinya. Tiba-tiba, sambung Polisi itu yang mengutip penjelasan keluarga korban bahwa Almarhum Hasan sudah dalam kondisi terbujur kaku dalam posisi tengkurap dan tak bernyawa.

"Kondisi mayat yang di temukan di salah satu pondokan areal persawahan Raba dalam keadaan tengkurap," sebutnya, Jum'at malam.

Sementara itu, Reporter Metromini yang ada di rumah duka melihat kondisi mayat yang langsung dilarikan ke RSUD Raba Bima untuk diperiksa lebih lanjut dan mengetahui faktor penyebab kematian ASN di Kantor yang di Kepalai mantan Kepala Disdukcapil Kabupaten Bima itu (Andi Sirajuddin). (RED)

Related

Politik dan Hukum 2973798290282376230

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item