Akhirnya, Pemerintah Tepati Janji Perbaikan Jalan Tente-Ncera

Pemuda bernama Yogi berfoto, mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bima yang langsung membayar 'cash' tuntutan rakyat memperbaiki jalan lintas Tente-Ncere, Sabtu, 14 Januari 2017. FOTO:  Hegel Yogi Elemende/FACEBOOK
KABUPATEN BIMA – Pemerintah Kabupaten Bima setelah menjanjikan perbaikan jalan lintas Desa Tente hingga Desa Ncera, Kabupaten Bima, akhirnya menepati janjinya. Sebelumnya, Aliansi Masyarakat Belo (AMB) Kabupaten Bima menyorot perbaikan jalan ini lewat aksi demonstrasi dipertigaan Desa Cenggu beberapa hari yang lalu. Akhir demonstrasi, AMB dan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kabupaten Bima membuat kesepatan secara tertulis.

Baca juga:

Seperti dilansir dalam laman salah seorang peserta aksi saat itu, Hegel Yogi Elemende mengaku pemerintah telah menepati janjinya.

“Atas desakan kita bersama dan pemblokiran jalan di cabang cenggu kemarin. Pengerjaan infrestruktur Pengaspalan jalan raya mulai dari cenggu sampe ncera mulai dikerjakan hari ini. Tetap kawaL bersama,” ujar dia dalam status facebooknya, Sabtu, 14 Januari 2017.

Sementara itu, dari akun facebook milik pemuda yang akrab di sapa Yogi itu ada lebih dari 70 likers yang menyukai status tersebut. Angka ini akan terus bertambah, karena Yogi baru mempublishnya lebih dari  satu jam yang lalu ditambah dia menandai sekitar 12 akun facebook rekan seperjuangannya.

Pemuda di bawah binaan Firdaus, SH, Pendiri Lingkar Studi untuk Pembebasan (LSiP) tampak tersenyum dalam foto yang diunggahnya. Ia pun membalas komentar teman-teman facebooknya dengan nada merendah.

“gk apalah kawan. Kan bisa bantu dengan do.a,” sebut Yogi.

Salah satu rekan seperjuangan Yogi, Arenk Prd mengaku bangga dengan perjuangan yuniornya itu.

“Sukses ya adinda..ttap brjuang adinda,” kata Arenk yang tetap memberikan semangat perlawanannya sebagai agen sosial kontrol di Bima. (RED)

Related

Pemerintahan 2497324456150697009

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item