5 Foto Mengerikan di Masa Lalu yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

KOTA BIMA - Dengan berkembangnya teknologi fotografi, berbagai momen bisa diabadikan dengan mudah. Hal ini bisa menjadi kenangan di masa yang akan datang.

Beberapa karya fotografi bisa saja mengabdikan berbagai momen yang sangat mengerikan. Hal itu bisa menjadi bukti otentik dan valid dari pada kesaksian seseorang.

Berikut ini adalah beberapa karya fotografi yang mengabadikan momen mengerikan, seperti kematian, penampakan dan kejadian aneh yang bisa menjadi cerita di masa mendatang.

Foto-foto ini sempat menggemparkan dunia karena sudut pengambilan gambar dan momen yang begitu pas. Berikut foto-foto yang dilansir dari tribunnews.com, Sabtu (14/1/2017).

1. Kematian Omayra Sanchez


Ini lah foto yang begitu dramatis yang diabadikan oleh fotografer Frank Fourier. Di di dalam foto tersebut, gadis kecil berusia 13 tahun yang bernama Omayra Sanchez, terperangkap di reruntuhan rumahnya sendiri saat menolong neneknya ketika bencana letusan Gunung Berapi Nevao Del Riiz.

Foto tersebut merupakan detik-detik sebelum kematian menjemput Omayra. Kakinya terperangkap di reruntuhan rumahnya sendiri. Tiga hari lamanya Omayra harus bertahan hidup dengan berendam air.

Banyak warga yang berusaha menolongnya, namun tidak berhasil dan cara terakhir yang bisa dilakukan adalah hanya dengan menunggu tim evakuasi.

Tim evakuasi pun tak kunjung datang, dan akhirnya Omayra menghembuskan napas terakhirnya dengan kondisi terendam air seperti di dalam foto.

2. Pembunuhan Regina Kay Walters


Pelakunya adalah seorang psikopat bernama Robert Ben Rhoades. Regina Kay Walters kerap mendapat penyiksaan dari Robert sebelum akhirnya dibunuh secara sadis.

Foto ini memperlihatkan detik-detik Regina dibunuh oleh pelaku. Regina didandani dengan sepatu heels dan gaun hitam, lalu difoto di atas lumbung padi yang sudah tak terpakai. Dan akhirnya dibunuh.

3. Foto Bersama Orang Meninggal


Ini adalah kebiasaan orang-orang Inggris pada abad ke-18 dulu. Mereka akan mengabadikan foto bersama orang yang sudah meninggal. Hal ini dilakukan agar mereka selalu ingat jika mereka juga akan mati kelak.

Sebelum melakukan pemotretan, jenazah akan didandani agar terlihat seperti manusia hidup.

4. Rumah Angker Amityville


Di negara maju seperti Amerika Serikat juga masih menyakini akan adanya hantu. Rumah Amityville menjadi salah satu bukti yang diyakini oleh masyarakat sekitar sebagai rumah paling angker.

Baca juga:


Rumah ini menyisakan kisah mengerikan tentang pembantaian kejam satu keluarga yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarganya juga.

Rumah ini kemudian dijual ke orang lain. Pemilik barunya mengalami banyak hal mengerikan di rumah tersebut. Salah satu momen yang berhasil diabadikan adalah penampakan hantu anak kecil di dalam rumah itu.

Anak kecil yang muncul dalam foto tersebut diduga adalah korban dari pembantaian yang dulu pernah terjadi di rumah tersebut. Saat ini rumah itu sudah dikosongkan dan diberi garis pengaman polisi.

5. Belalang Raksasa


Foto seorang pria memegang belalang raksasa di atas diambil ketika aplikasi untuk mengedit foto belum ada. Foto-foto yang diambil pada pada jaman dahulu selalu ditampilkan apa adanya. Foto di atas adalah salah satu foto yang menghebohkan dunia. (RED | TRIBUNNEWS.COM)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item